Ijen Suites Kejar Okupansi 80 Persen

0
83
Hotel pendatang baru, Ijen Suites siap bersaing dengan hotel-hotel lain di Malang.

MALANGVOICE – Hotel pendatang baru, Ijen Suites Resort and Convention, optimistis di akhir tahun tingkat isian kamar (okupansi) bisa berada di angka 80 hingga 90 persen. Momen Natal dan tahun baru menjadi salah satu faktor pendukung untuk mencapai target tersebut.

Assistant Director of Sales and Marketing Ijen Suites Resort and Convention Rosa Hutagalung mengatakan, saat ini okupansi hotel masih di angka 50 persen. Sebagai hotel yang baru beroperasi beberapa bulan, pencapaian tersebut cukup lumayan mengingat persaingan hotel di Malang yang cukup ketat.

“Jenis tamu beragam, mulai dari corpotare hingga goverment,” imbuhnya. Ia mengatakan, untuk mengatrol tingginya isian kamar, Ijen Suit akan menggelontor pasar dengan program baik untuk Natal maupun tahun baru.

Khusus untuk Natal, program yang dilaunching hari ini adalah Joyful Christmas, yaitu paket menginap hemat tiga hari dua malam khusus pada 24 hingga 26 Desember mendatang.

Di program tersebut, tamu bisa menikmati sensasi menginap di kamar deluxe dengan fasilitas romantic dinner, breakfast, gym, pool, hingga doorprize voucher yang semuanya diperuntukkan bagi dua orang.

“Bidikannya adalah tamu-tamu dari luar kota, seperti Jakarta dan Surabaya, karena kalau daerah Malang dan sekitarnya, saat Natal kecenderungannya berkumpul bersama keluarga di rumah,” ungkap dia.

Untuk tahun baru sendiri, Rosa masih enggan untuk menjabarkan program yang akan diusung, pasalnya Ijen Suites saat ini masih berkonsentrasi untuk sosialisasi promo Natal. ” Kami sudah broadcast ke para tamu melalui telepon. Harapannya melalui program ini, saat Natal isian kamar bisa 80 persen,” tutupnya.