Idul Adha, Arema Tetap Berlatih

0
79
Para pemain Arema berlatih di Lapangan Lanud Abd Saleh.

MALANGVOICE – Arema Cronus tetap menggelar latihan, petang ini di Lapangan Lanud Abd Saleh. Tim pelatih memilih tidak meliburkan pemainnya meski hari ini bertepatan perayaan Idul Adha 1437 H.

Sebanyak 14 punggawa hadir dalam sesi latihan kali ini, ditambah satu kiper junior dari Arema U-21. Mereka yang turut berlatih yakni Ahmad Kurniawan, Utam Rusdiana, Dendi Santoso, Dio Permana, Oktovianus Maniani, Juan Revi, Oky Derry Adryan, Febri Hamzah, Sunarto, Ahmad Bustimi, Junda Irawan, Benny Wahyudi, Ferry Aman Saragih, dan satu muka baru, Nick Kalmar.

Latihan kali ini tidak dipimpin langsung Pelatih Arema, Milomir Seslija, melainkan didampingi para asisten, yakni I Made Pasek Wijaya dan Kuncoro, serta Pelatih Kiper, Yanuar Hermansyah. Sementara itu, asisten lain, yakni Joko Susilo, tidak nampak dalam latihan ini.

Ditemui usai medampingi latihan, Kuncoro mengatakan, sesi latihan ini memang diprioritaskan bagi pemain yang tidak turun saat Singo Edan dijamu Persiba Balikpapan, Sabtu (10/9) lalu.

“Memang tidak semua pemain wajib ikut. Ini untuk menjaga kebugaran pemain yang tidak bertanding agar tidak tertinggal terlalu jauh kondisi fisiknya,” ungkapnya.