Identitas Korban Laka vs Bus Restu Terdeteksi dan Sudah Dimakamkan

0
131
Jasad Ari Wijaya di kamar jenazah RS dr Syaiful Anwar. (deny)

MALANGVOICE – Korban tabrakan dengan bus Restu, di Jalan A Yani Utara, Minggu (13/12) kemarin, akhirnya diketahui identitasnya.

Dari keterangan Kanit Laka Polres Malang Kota, Ipda Budi Yunaedi, korban bernama M Ari Wijaya, (25), ia diketahui kos di Jalan Teluk Cendrawasih dan sedang menempuh pendidikan di Stikes Kendedes, Jalan R Panji Suroso, Blimbing.

Yunaedi menambahkan, Ari warga asli Jember, dan pamannya bertempat tinggal di Jalan Tlogo Joyo, Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang.

“Keluarga sudah kami hubungi dan memang betul itu identitas korban,” kata Yunaedi kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Saat ini jasad pria yang diduga depresi itu sudah dimakamkan di TPU dekat rumah pamannya. “Pihak keluarga dari Jember memasrahkan semua pada kerabatnya di Tlogomas. Ari sudah dimakamkan di sana siang tadi,” lanjut Yunaedi.

Sementara sopir bus Restu, Karyanto, masih dalam penyidikan lebih lanjut. Yunaedi belum bisa memastikan apakah bisa ditetapkan sebagai tersangka atau tidak.

“Sementara masih dalam penyidikan polisi,” terangnya.

Ari, Minggu siang, tewas setelah bertabrakan dengan bus Restu arah Surabaya – Malang. Dari beberapa kesaksian, Ari sempat mengamuk sebelum loncat ke tengah jalan. Tubuhnya bahkan terseret bus hingga 1.5 meter. Ia mengalami luka parah bagian kepala dan tangan.