Icip-icip Berhadiah di Kampung Petjinan Plaza Araya

0
113
Chef Bagus saat life cooking di panggung Kampung Petjinan Plaza Araya
Chef Bagus saat live cooking di panggung Kampung Petjinan Plaza Araya (fia)

MALANGVOICE – Kampung Petjinan Plaza Araya hari ini (Sabtu, 6/2/2016) terasa meriah. Sekelompok pengunjung plaza terlihat memadati panggung, mengerumuni Chef Bagus dari Horizon Ultima Hotel yang tengah serius memasak sembari berbagai resep favorit saat Imlek.
Live demo Chef Bagus dari Horison Ultima tersebut merupakan rangkaian acara pengisi Kampung Petjinan di Plaza Araya yang dimulai sejak 4 Februari lalu hingga 8 Februari mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Chef Bagus mendemokan cara memasak ayam asam manis dan angsio hiebien. Angsio Hiebien sendiri adalah masakan oriental berbahan dasar ikan dan banyak ditemui di resto Cina.

Chef Bagus saat life cooking di panggung Kampung Petjinan Plaza
Chef Bagus saat life cooking di panggung Kampung Petjinan Plaza Araya (fia)

Tak hanya bisa melihat cara memasak menu favorit saat Imlek ala hotel, pengunjung yang hadir saat itu juga berkesempatan mencicipi hasil masakan Chef Bagus. Kontan saja, setelah masalah selesai, para pengunjung langsung mendekat ke table cooking untuk mencicipi karya Chef Bagus.

“Selain mencicipi masalah Chef Bagus, pengunjung yang hadir untuk icip-icip juga mendapatkan voucher belanja dari Toeng Market,” jelas Tenant Relation, Leasing dan Event Coordinator Plaza Araya Kusuma Priyo Sasongko.

Ada 70an voucher yang disiapkan dan bisa langsung dipakai berbelanja di supermarket perkakas rumah tangga itu.

Kampung Petjinan sendiri merupakan kegiatan untuk menyambut Imlek. Dalam acara tersebut, Plaza Araya menyiapkan serangkaian kegiatan menarik untuk pengunjung mulai dari bazaar makanan dan minuman, atraksi barongsai, lomba tari anak, lomba fashion, Dewa Rejeki bagi-bagi angpao, hingga atraksi wushu.

“Judulnya untuk event Imlek kali ini adalah The Awaken Monkey King. Nanti pas tanggal 8 Februari ada Kera Sakti di Plaza Araya yang bisa diajak foto bersama,” pungkas dia.