Ibu Kuli Bangunan Meninggal Mendadak di Tempat Kerja

0
148
Korban di Kamar Mayat RS Saiful Anwar (deny)

MALANGVOICE – Seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai kuli bangunan meninggal dunia secara mendadak di Perumahan Puri Palma Blok 8 No 18, Pandanwangi, Blimbing. Korban dinyatakan meninggal sekitar pukul 11.30 WIB, di ruang tamu rumah yang tengah ia renovasi.

Korban bernama Watini (45), warga Dusun Sumberawan, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Menurut beberapa saksi, Watini diketahui meninggal usai menyantap bekal makan siang yang dibawa dari rumahnya. Tak beberapa lama, ibu dua anak itu langsung muntah dan tak sadarkan diri selama beberapa menit.

Rekan korban langsung menghubungi Polsek Blimbing dan unit PPMR. Setelah itu korban langsung dievakuasi dari TKP dan dibawa ke Kamar Mayat RS dr Saiful Anwar, sekitar pukul 13.00 WIB.

Suami Watini, Riono, (51), mengatakan, istrinya tak memiliki riwayat sakit keras. Ditambahkan, istrinya sudah menjadi kuli bangunan selama 10 tahun, demi membantu ekonomi keluarga.

“Malamnya memang mengeluh sakit pinggang. Tapi gak pernah ada sakit parah,” katanya, saat ditemui di kamar mayat RS dr Syaiful Anwar.

Rekan korban, Tamri, menambahkan, saat bekerja selama empat bulan, Watini juga tak pernah mengeluh apapun. “Tiba-tiba muntah dan ambruk,” katanya.

Kini kejadian itu diurus Polsek Blimbing untuk diketahui penyebab pasti meninggalnya Watini. Apakah keracunan makanan atau penyakit.