Ibis Styles Rayakan Ultah Ke-2

0
37
Penampilan Topan menghibur tamu di ulang tahun Ibis Styles Malang.

MALANGVOICE – Ibis Styles Hotel malam ini menggelar perayaan ulang tahun kedua bertema chef on the streats. Sejumlah pelaku perhotelan, travel agent, dan juga jajaran dari pemerintah daerah hadir di antara para undangan.

General Manager Ibis Styles Malang, Grandi Sumeitro menjelaskan, di tahun ini konsep yang diusung adalah Fresh yang merupakan akronim dari fun, resolution, energic, stylish dan health.

“Menampilkan sesuatu yang berbeda agar bisa bersaing di tengah kompetisi hotel di Malang yang makin ketat,” jelas Grandi.

Di acara berkonsep outdoor tersebut, Ibis Styles menghadirkan hiburan komplit mulai dari modern dance hingga tari topeng bapang. Di puncak acara, tim dari food and beverage menampilkan skillnya dihadapan tamu undangan.

Grandi berharap di ulang tahun kedua Ibis Style, respon tamu semakin bagus dan pemerintah daerah memberikan dukungan terhadap kemajuan bisnis perhotelan di Malang agar kota yang dikenal sebagai kota pendidikan ini tidak sekadar menjadi transit city tetapi juga jujugan wisatawan.