Ibis Styles Malang Jaga Okupansi di 75 Persen

0
116
General Manager Ibis Styles Malang, Grandi Sumeitro, memotong tart didampingi Dandim Kota Malang

MALANGVOICE – Ibis Styles Hotel menargetkan tahun ini bisa menjaga okupansi sama dengan tahun lalu atau rata-rata di 75 persen.

Target itu disampaikan General Manager Ibis Styles Malang, Grandi Sumeitro, di sela-sela perayaan dua tahun Ibis Styles Hotel. Menurutnya, potensi bisnis perhotelan masih cukup bagus karena ditopang kegiatan instansi, khususnya dari bidang pendidikan.

Selain membidik kegiatan instansi, hotel bintang empat jaringan Accor Hotels. Itu juga akan memperbanyak inovasi di sektor food and beverage (F&B) melalui pengembangan varian menu sejalan dengan konsep Streats yang diusung Ibis Styles Hotel.

“Mengembangkan varian makanan jalanan populer yang kemudian dikemas menarik ala hotel berbintang,” kata Grandi.

Ia menambahkan, F&B menjadi perhatian sebab sektor ini mampu memberikan keuntungan sebesar 35 persen dari total revenue. Sehingga untuk menjaga kinerjanya, Ibis Styles selain mengembangkan menu baru, juga membuat promo bulanan.

“Seperti di bulan ini, ada promo pizza. Ngga cuma yang roti tebal, tetapi juga roti tipis ala pizza Italia,” imbuh dia.

Dalam acara ulang tahun semalam, puncak acara ditandai dengan pemotongan roti tart berbentuk bantal ikonik Ibis Styles. Pemotongan dilakukan General Manager Ibis Styles didampingi jajaran manajemen Accor Hotels dan juga Dandim Kota Malang.