IB: Terima Kasih Sriwijaya FC…

0
34
CEO Arema Cronus, Iwan Budianto (deny)

MALANGVOICE – CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, berterima kasih pada Sriwijaya FC (SFC). Pasalnya, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan bisa belajar dari kekalahan di Piala Presiden beberapa bulan lalu, di Solo.

Ia bahkan tak menyebut pertandingan semalam, di Stadion Kanjuruhan, dalam lanjutan babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman, merupakan ajang balas dendam.

“Dari kekalahan di Solo, kami bisa berbenah tentang apa kekurangan tim. Saya tegaskan, itu bukan balas dendam, justru kami berterima kasih pada Sriwijaya FC,” kata IB, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, soal masa depan tiga pemain asing yang bermain bagus sejak awal turnamen, IB belum memastikan, apakah akan memperpanjang kontrak atau tidak.

“Kami belum bisa pastikan apakah ada perpanjangan kontrak atau tidak. Yang jelas mereka akan bermain sampai turnamen selesai, Januari mendatang. Setelah itu baru kami bicarakan masa depan mereka,” tambahnya.

Diketahui, pemain asing asal Spanyol, Kiko Insa, telah menyumbang dua gol dalam dua pertandingan dan Antonio Mossi, sukses memberi dua asis. Sedangkan Esteban Vizcarra, membukukan satu gol.