I Am Hope, Angkat Perjuangan Penderita Kanker

0
452
Para pemain, sutradara dan produser I am Hope (fia)

MALANGVOICE – Satu lagi film anak negeri tayang di layar lebar. hari ini, I am Hope, besutan Alkimia Production tayang serentak di bioskop Indonesia, termasuk di Malang.

I am Hope menceritakan perjuangan penderita kanker sebagai latar belakang untuk menyampaikan bahwa setiap permasalahan pasti dialami oleh manusia, namun selalu ada harapan untuk keluar dari permasalahan itu .

Film yang dibintangi Tatjana Saphira, Fachry Albar, Kenes Andari, hingga Tio Pakusadewo ini menggarisbawahi nilai universal yang dijumpai di keluarga Indonesia yaitu kekeluargaan dan pertemanan yang erat.

Fahry Albar yang dalam film ini berperan sebagai David menjelaskan tokoh yang diperankannya tersebut merupakan sandaran bagi karakter utama Mia (Tatjana Saphira), seorang penderita kanker yang berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

“Tidak butuh waktu lama untuk pendalaman karakter. Melalui workshop, kita sharing dengan sutradara untuk membangun karakter David yang menjadi penyemangat Mia ini,” Fahry.

Film yang digawangi Wulan Guritno, Amanda Soekasah dan Janna Soekasah-Joesoef ini melibatkan peraih piala Citra, Yudi Datau sebagai Director of Photography.