Hwik… ER Gelontor Bonus Rp 100 Juta untuk Pemain Arema

0
66
Penyerahan dari Wali Kota Batu yang diwakili Kapolres (fathul)

MALANGVOICE – Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko, memberi bonus uang Rp 100 juta secara tunai kepada pemain Arema Cronus, atas prestasinya menjuarai Piala Bhayangkara 2016.

Uang itu langsung diserahkan sendiri oleh ER kepada Kapten Tim Hamka Hamzah, disaksikan Kapolres Batu, Dandim Malang-Batu, Ketua DPRD Batu, termasuk Manajer Arema, Iwan Budianto.

Penyerahan dari Wali Kota Batu yang diwakili Dandim (fathul)
Penyerahan dari Wali Kota Batu yang diwakili Dandim (fathul)
“Kami dari Pemkot Batu sangat bangga karena Arema juara. Dengan izin Pak Ketua DPRD dan Kapolres, kami ingin memberi bonus ke pemain sebesar Rp 100 juta. Semoga ini dapat menjadi motivasi ke depannya,” jelas ER di hadapan seluruh pemain.

Ke depan, ER berharap Arema Cronus tetap berjuang dengan gigih, sehingga membawa kebanggaan masyarakat Malang Raya.

“Kepada anak-anak petani, kami juga berharap bisa mendapat semangat untuk selalu termotivasi sukses seperti pemain bola,” tegas ER

Kapten Tim Hamka Hamzah, mengucapkan terimakasih atas dukungan Wali Kota Batu dan jajaran Muspida. Menurutnya, keberhasilan Arema Cronus bukan hanya dari usaha semata, tapi juga doa seluruh masyarakat Kota Batu.

“Kami menghargai apresiasi seluruh masyarakat yang membantu kami. Tentunya kalau kami juara di turnamen berikutnya, bonus lagi juga tidak apa-apa akan kami terima,” kata Hamzah sembari tertawa.