HUT Polwan, Polres Makota Potong Tumpeng

0
87
Ketua Bhayangkari Polres Malang Kota, AKP Idayu Decky Hendarsono saat potong tumpeng. (istimewa)

MALANGVOICE – Perayaan HUT ke-68 Polwan, yang tepat pada hari ini, 1 September, dirayakan secara sederhana di Mapolres Malang Kota.

Seluruh polwan, pejabat utama dan Ketua Bhayangkari Polres Malang Kota, AKP Idayu Decky Hendarsono, turut hadir dalam acara potong tumpeng di Ruangan Eksekutif.

Acara itu sebelumnya dimulai dengan menyaksikan perayaan HUT di Mabes Polri yang dilakukan Kapolri, Jenderal Tito Karnavian, dengan video conference di tempat yang sama.

Selanjutnya, Idayu, memotong tumpeng tanda bersyukur atas HUT Polwan tahun ini dan berharap bisa terus menjadi anggota yang penuh tanggung jawab sesuai tema, Memperkuat Soliditas Profesional dan Revolusi Mental Polwan Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah.

“Acara sederhana itu diawali dengan tiup lilin dan potong tumpeng, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama,” kata Kasubbag Humas Polres Malang Kota, AKP Nunung Anggraeni.

Sebelumnya, beberapa rangkaian kegiatan sudah dilakukan jajaran Polwan Polres Malang Kota, dengan memberi pengarahan pada siswa SMK dan ziarah ke makam Kolonel Purn Purwanti, mantan Kalabfor Polda Jatim.