HUT Kudam V/Brawijaya Banjir Hadiah dan Penghargaan

0
7
Suasana perayaan HUT ke-71 Kudam V/Brawijaya. (deny)
Suasana perayaan HUT ke-71 Kudam V/Brawijaya. (deny)

suasana-perayaan-hut-ke-71-kudam-vbrawijaya-deny2

MALANGVOICE – Peringati HUT-71 Kudam V/ Brawijaya, menggelar acara puncak hari ini. Sebelumnya, beberapa kegiatan kecil dan perlombaan sudah dilakukan sejak satu bulan lalu.

Acara dipusatkan di markas Kudam V/ Brawijaya, Jalan Ronggolawe, Kota Malang, kompleks Lapangan Rampal. Dalam acara itu, seluruh pejabat aktif, pensiunan dan Kepala Kudam V/Brawijaya, Kolonel Cku Muharram Belle, turut hadir.

Dalam sambutannya, Kolonel Cku Muharram Belle, berpesan pada anggotanya, agar menjadi pribadi yang modern dan profesional.

Anggota modern kata dia, yakni bisa menggunakan kecanggihan teknologi sesuai perkembangan zaman. Terutama, bagian administrasi keuangan yang melayani satuan di wilayah.

“Apabila sudah pandai menggunakan teknologi, maka akan semakin profesional,” katanya, Minggu (30/10).

Dalam kegiatan itu, Kudam V/Brawijaya memberikan banyak sekali hadiah hasil lomba dan penghargaan bagi anggota berprestasi. Semua itu dipilih berdasar penilaian dan pertimbangan para juri. Adapun yang menjadi anggota terbaik adalah Serka Kowad Setya Ningsih dan seorang PNS, Sugeng Slamet.

Selain itu, Kudam juga memberikan hadiah kepada bendaharawan rumah sakit wilayah Kodam V/Brawijaya, yakni Lettu Cku Yanto Budi Utomo dari Rumkit tingkat III Brawijaya, juara II Kapten Cku Karsono Rumkit tingkat III Jember , dan juara III diraih Kapten Cku Imam Purwanto Rumkitban Sidoarjo.

“Banyak kami beri penghargaan dan hadiah itu supaya bisa memacu anggota lebih baik lagi di tahun depan,” tutup pria asal Makassar itu.