HUT ke-70, Persit Harus Berpikir Maju bagi Negara dan Prajurit

0
94
Acara HUT ke 70 Persit. (Deny)
Acara HUT ke 70 Persit. (Deny)

Acara HUT ke 70 Persit. (Deny)MALANGVOICE – Puncak HUT ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana, hari ini, Persit Cabang XXVII Yon Bekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Malang, diperingati dengan sederhana.

Bertempat di Aula Yon Bekang 2 Kostrad, acara diawali doa bersama dan pemotongan tumpeng. Dipimpin Danyon sekaligus Pembina Persit Mayor CBA Rahmat Hidayat, dan Ketua Persit Cabang XXVII Yon Bekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Malang, Novianti Herlina.

Dalam sambutannya, Mayor CBA Rahmat Hidayat, berpesan pada seluruh anggota Persit agar memiliki kemampuan berpikir yang semakin maju dan menguatkan pengabdian kepada bangsa dan negara untuk kesejahteraan keluarga prajurit di masa mendatang.

“Semakin usia bertambah, harus punya tekad kuat dalam membantu tugas suami,” katanya.

Tak lupa, peringatan HUT Persit juga dilakukan pemberian hadiah pada pemenang lomba di beberapa pekan sebelumnya, yakni lomba voli, senam Gemu Famire atau Maumere, cerdas cermat dan fashion show.

Juara umum diperoleh Ranting 1 Kompi Markas yang hadiahnya diberikan langsung oleh Mayor CBA Rahmat Hidayat beserta istri, Novianti Herlina.