HT: Kader Partai Perindo Harus Kerja Keras

0
40
Ketua DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo
Ketua DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo

MALANGVOICE – Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, menegaskan jika saat ini yang harus dilakukan para kader partai adalah kerja keras sehingga partai bisa menjadi besar, caranya yakni membangun partai sampai akar.

“Seluruh pulau Jawa dan daerah padat kita harus selesaikan pengurusan sampai TPS (Tempat Pemungutan Suara), kata Hary Tanoesoedibjo dalam orasi politiknya saat pelantikan DPRt Malang Raya di Hotel Savana.

Ia menjelaskan, yang dibutuhkan partai saat ini adalah kader yang militan yang bisa menggaungkan partai ke seluruh masyarakat.

“Kita ini baru 20 bulan bekerja tapi 100 persen kepengurusan di provinsi dan kabupaten/kota sudah selesai, dan dua tahun mendatang kita akan selesaikan kepengurusan di TPS,” ungkapnya.

Dikatakan pula, semua kader inti yang akan diorbitkan di legislatif dan eksekutif harus dikenal masyarakat sehingga nanti bisa disukai warga. “Bagaimana kita bisa dinilai positif dan disukai masyarakat yakni kegiatan sosial, membantu masyarakat dan sebagainya itulah yang harus dilakukan,” tukasnya.

Niatan membesarkan partai, lanjut pria yang akrab disapa HT itu tidak main-main. Contohnya, program pemberian gerobak kepada UMKM, program pertanian, nelayan, kesehatan dan sebagainya merupakan bentuk keseriusan partai dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. “Jangan hanya bergantung kepada DPP, tapi juga DPW dan DPD harus bekerja keras,” bebernya.

HT juga membeberkan survei Partai Perindo yang kini dalam progres yang meningkat hingga melampaui partai kelas menengah lainnya. “Kita hadir bukan untuk mewarnai peta politik nasional, namun kita hadir untuk menjadi partai politik yang paling besar agar kita bisa secara cepat ikut ambil bagian dalam mengubah Indoensia menjadi negara maju,” ungkapnya.