Honda Beat Vs Avanza, Siswi SMA Lecet-lecet

0
16
Korban saat dibantu warga memeriksa keadaannya sebelum di bawa ke rumah sakit (fathul)

MALANGVOICE – Kecelakaan terjadi antara sepeda motor dan mobil di Jalan Mojorejo, Kecamatan Junrejo. Pengendara sepeda motor, Nevi Iruntiasari (15), warga Karangploso, Kabupaten Malang, mengalami lecet di tangan kanan dan kirinya.

Kasubbag Humas Polresta Batu, AKP Waluyo, saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian itu disebabkan kekuranghati-hatian Nevi, sehingga ia menjadi korban kelalaiannya sendiri.

“Pengendara Honda Beat datang dari arah Batu, sesampainya di TKP ia membentur sepeda motor di depannya yang berhenti karena ada kegiatan warga,” papar Waluyo.

Nevi kemudian oleng ke kanan dan pada saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul mobil Toyota Avanza. Sepeda motor yang dikendarai Nevi lalu membentur body depan pojok kanan mobil yang mengakibatkan pengendara Honda Beat terjatuh.

“Korban mengalami luka lecet pada tangan kanan dan luka lebam pada tangan kirinya. Ia sudah dirawat di RS Bhayangkara Hasta Brata. Pesan Kapolres, agar pengendara selalu berhati-hati dan menaati peraturan lalu lintas,” tandasnya.

Nurani, warga Mojorejo, yang menjadi saksi mata, mengatakan, korban awalnya naik sepeda motor Honda Beat DS N 2205 GT dari arah Kota Batu dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di depan Vihara Junrejo, korban didahului sepeda motor lainnya yang tampak tergesa-gesa. Tiba-tiba dari arah berlawanan, muncul mobil lain sehingga motor ini menepi dengan cepat hingga menyenggol sepeda motor yang dikendarai siswi itu.

IMG_20151109_140320~01

“Ini jalanan macet makanya motor tadi pengen cepat-cepat. Apalagi karena jalan menurun juga sehingga siswi tadi tidak menguasai kendaraan lalu jatuh menabrak ke mobil di depannya,” papar Nurani.

Dari pantauannya, kepala siswi SMA itu sempat berada di antara ban mobil Toyota Avanza N 1343 GO yang dikendarai Purwanto (36) warga Kota Malang.

“Saya berteriak minta orang-orang menolong. Tadi kayaknya terlindas, untung bawa helm. Terus ia bangun meringis saja. Dari jilbabnya sih dia anak MAN,” imbuhnya.