Hmmm… Nikmatnya Menu Baru Oges Gemes!

0
325
Menu dan outlet baru Oges Gemes. (istimewa)
Menu dan outlet baru Oges Gemes. (istimewa)

MALANGVOICE – Sukses di awal bulan peluncuran, Oges Gemes terus mengembangkan produknya. Makanan khas gaya Malangan yang murah meriah namun tetap lezat itu, kini punya banyak varian menu.

Owner Oges Gemes, Yoga Adinata, menjelaskan, lima menu baru baru yang ditawarkan yakni, Oges Gemes campur, kerang tahu, usus tahu, sambel tongkol, dan sambel teri.

“Kami tetap beri harga seporsi sangat terjangkau Rp 5 ribu, jadi tidak berubah,” kata Yoga.

Tak hanya itu, kedai Oges Gemes yang berada di ruko Puncak Borobudur, tepatnya di depan SMAN 9 Malang, kini juga berubah. Konsepnya menyerupai kafe yang nyaman.

Yoga beralasan, dengan kedai yang nyaman, pengunjung bisa betah bersantap dan cocok buat berkumpul bersama keluarga atau nongkrong dengan teman-teman.

menu-dan-outlet-baru-oges-gemes-istimewa2

“Makan murah gak harus di pinggir jalan, kami sediakan tempat yang nyaman seperti kafe di sini,” lanjutnya.

Selain Oges Gemes, di kedai itu juga menyediakan makanan dengan menu lain, seperti nasi rawon, soto, pecel, sayur lodeh, ayam rica-rica dan lontong sayur untuk pilihan pelanggan.

Rasa yang ditawarkan jelas berbeda dan pastinya nikmat. “Masakan itu jadi pilihan lain bagi pengunjung. Harganya pun tak mahal, cuma Rp 7 – 12 ribuan,” imbuhnya.

Terang saja, Oges Gemes kini jadi jujukan para siswa, mahasiswa dan pegawai kantoran untuk menikmati sarapan atau makan siang. Apalagi, kini kedai Oges Gemes bisa buka dan melayani pelanggan sampai sore hari.

“Oges Gemes memang pilihan terbaik untuk makan murah, nikmat dan sehat,” tandas Yoga.