HMI Korkom Widyagama Gelar Maperca

0
162
Kegiatan Maperca Akbar HMI Cabang Malang Koordinator Komisariat Widyagama

MALANGVOICE – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Malang, Koordinator Komisariat Widyagama, hari ini, menggelar acara , Masa Pengenalan Calon Anggota (Maperca), tahun 2016 di Universitas Widyagama.

hmi1

Beberapa pembicara, Ketua KPUD Kota Probolinggo, Ahmad Hudri, Ketua Jurusan Akuntansi Universitas Widyagama dan Direktur CV. Inspire Consulting (Dr Ana Sopanah, Staff BPK Kota Batu sekaligus Sekretaris MD KAHMI Kota Batu Indarto Aska Ningrum, SE dan Spv. Production Seasoning Oil PT. Indofood, tbk adi Winarno.

hmi2

Empat pembicara memberikan motivasi keorganisasian dan spirit perjuangan tersendiri kepada calon anggota HMI.

Para pembicara adalah yang dihadirkan lintas sektoral, dari politisi, profesional, pengusaha dan nkademisi.

Dalam paparannya keempat narasumber kompak, mengajak kepada seluruh calon anggota untuk menyikapi kondisi bangsa, mengajak untuk memperkuat pribadi dengan berorganisasi, serta mengajak untuk turut serta mengawal setiap dinamika dan polemik yang terjadi di era modernisasi saat ini.

Selain itu pembicara juga membeberkan nilai juang berlandaskan Nilai Dasar Perjuangan HMI. Menurut mereka, HMI adalah organisasi yang memiliki jenjang pengkaderan sistematis dan organisasi pencetak pemimpin.

Karena itu, seluruh calon anggota harus berani mempersiapkan diri untuk berproses menjadi pemimpin. Menjadi organisatoris handal. Dengan berprinsip Yakin Usaha Sampai.