Hluukk, Block Office Batu Mendadak Seperti Stadion

0
96
Situasi block office lantai satu yang penuh dengan PNS berkostum Arema (fathul)

MALANGVOICE – Euforia keberhasilan Arema Cronus menjuarai Piala Bhayangkara mewarnai Block Office Kota Batu. Ribuan PNS yang diwajibkan menggunakan baju dan atribut Arema, bagai supporter yang hendak menyaksikan pertandingan.

Melihat itu, Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko, hanya tersenyum. Membaur di sana, ER, sapaan akrabnya, hanya mengikuti warganya yang berkali-kali minta foto bersama, baik stafnya sendiri, anak-anak, hingga masyarakat umum yang kebetulan di sana, semuanya minta foto bersama wali kota yang akan mengakhiri masa jabatannya, tahun depan.

Situasi block office lantai satu yang penuh dengan PNS berkostum Arema (fathul)2

“Ini salah satu penghormatan kepada Arema. Kita di sini menyelenggarakan euforia dari masyarakat karena semuanya bangga. Mulai baju hingga atribut, kami wajibkan dibawa ke balai kota,” ujar ER kepada wartawan.

Seluruh PNS yang tumplek blek di lantai 1 Block Office ini tampak seperti supporter yang hendak menyaksikan klub kebanggaannya bertanding. Mereka menggerombol, tertawa, dan foto selfie.

“Pelayanan kepada masyarakat tetap kami jalankan, jadi tidak merugikan orang lain. Kami juga bersyukur tidak ada konvoi, dengan maksud tidak ada perayaan yang merusak dalam menyambut kemenangan ini,” tandas ER.