Hlukkk… Yuni Shara Kartinian Bareng Play Group Batu

0
86
Yuni Shara saat melukis bersama Dewanti di acara kartinian play group
Yuni Shara saat melukis bersama Dewanti di acara kartinian play group (fathul)

MALANGVOICE – Setelah tiga artis papan atas datang ke Batu, kemarin, yakni Butet Kertaredjasa, Cak Lontong, dan Cherrybelle, giliran kakak kandung Krisdayani, Yuni Shara, datang ke Kota Batu, yang tampak makin cantik dengan berkebaya.

Kedatangannya ke Batu untuk perayaan Hari Kartini bareng TK dan Play Group Cahaya Permata Abadi (CPA), di Hutan Kota Batu Jalan Sultan Agung. Perlu diketahui, Play Group CPA memang didirikan Yuni Shara, terletak di kawasan Jalan Samadi, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu.

Di sekolah itu juga, putri ketiga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batu, Dewanti Rumpoko, yakni Raras, bersekolah. Sehingga Dewanti turut hadir mendampingi Yuni Shara.

Kegiatan yang masih berlangsung ini menampilkan beberapa penampilan anak-anak yang lucu. Dari pembacaan puisi,, tari-tarian, hingga melukis payung.

Karena seru, Yuni yang dipanggil Bunda ini kemudian turut melukis bersama Dewanti dan perwakilan Dinas Pendidikan. Bunda Yuni melukis bintang 3 warna, Dewanti melukis hati merah, sedangkan dari Dindik melukis matahari.