Hluk, Ternyata Arema Sudah Daftarkan Stadion Gajayana

0
148
General Manager Arema, Ruddy Widodo.
General Manager Arema, Ruddy Widodo.

MALANGVOICE – Wacana kembalinya Arema Cronus ke Stadion Gajayana makin mencuat. General Manager Arema, Ruddy Widodo, mengatakan, sebenarnya manajemen telah mendaftarkan stadion milik Pemkot Malang itu sebagai homebase ke dua.

“Sejak awal kompetisi ini, kami sudah mendaftarkan Gajayana sebagai venue ke dua, dalam artian, venue ini bisa digunakan jika sewaktu-waktu misalnya venue utama (Stadion Kanjuruhan) tidak memungkinkan dipakai,” kata Ruddy.

Kendati demikian, jika nanti Stadion Gajayana akan digunakan, lanjut Ruddy, PT GTS selaku operator TSC A 2016 masih perlu datang ke Malang untuk verifikasi kelayakan sarana prasarana. Ia mengaku telah berkoordinasi dengan Wali Kota Malang, HM Anton, terkait rencana kedatangan utusan PT GTS.

Baca juga: Proyeksi Kandang Arema, Wali Kota Siap Renovasi

“Saya sampaikan ke wali kota, kami memang ingin main di Gajayana, tapi itu di luar wewenang kami. Ada pihak yang lebih berhak menentukan, yaitu PT GTS,” tambah pengusaha travel itu.

Dari hasil komunikasi itu, Ruddy menyebut, Pemkot sangat terbuka menerima kedatangan PT GTS. Bahkan, Pemkot minta segera dihubungi ketika sudah ada kepastian jadwal verifikasi.