Hindari Lubang, Pengemudi Motor Gandeng Tewas Tertabrak Truk

0
497
Kecelakaan di Wandanpuro, Bululawang, satu meninggal dunia

MALANGVOICE – Kecelakaan maut terjadi antara motor gandeng bak roda lima yang mengangkut dua penumpang dengan truk di kawasan Wandanpuro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jumat (9/9).

Akibatnya, pengendara motor, Ali Bafana (24) warga Jalan Ir Rais II/124, Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang tewas di tempat kejadian, dengan wajah bagian kanan hancur.

Moncong truk masuk rumah
Moncong truk masuk rumah
Kanitlantas Polsek Bululawang, Iptu Ganeth Hartawan menjelaskan, kejadian yang terjadi pukul 09.30 itu bermula dari motor Viar bernopol N 3577 AAW melaju dari arah timur. Kemudian, pengemudi motor berusaha menghindari lubang jalan.

“Banting setir ke kanan, ternyata dari arah berlawanan muncul truk dengan nopol N 8547 UH yang dikemudikan Huda (36),” jelas Ganeth, saat dikonfirmasi MVoice melalui telepon selulernya.

Motor yang di bak belakang mengangkut Ahmad Rofiudin (32) warga Gondanglegi, dan Nur Pino Pamungkas (34) warga Lumajang ini berusaha menghindari truk.

Sayang, upaya itu tidak membuahkan hasil. Sisi kanan depan motor menabrak moncong bus, dan tabrakan maut tak terelakkan.

Sementara itu, truk menabrak satu rumah hingga bagian kamarnya hancur. Beruntung saat itu kondisi kamar dalam keadaan kosong, sehingga tidak ada korban jiwa.

“Korban luka sudah kami bawa ke RS Ben Mari. Korban Nur Pino mengalami luka cukup parah pada kepala dan patah tulang kaki kiri. Hingga kini masih belum sadarkan diri,” jelas dia.