Hero dan Galih Optimis Kanvaskan Lawan

0
190
Petinju Hero Tito dan Ade Herawanto
Petinju Hero Tito dan Ade Herawanto

MALANGVOICE – Petinju kebanggaan Arek Malang, Hero Tito dan Galih Wisanggeni, sesumbar bakal mengkanvaskan lawannya di bawah 8 ronde pada pertandingan  tinju di Jalan Simpang Balapan, besok.

Hero Tito bakal melawan Frans Yarangga untuk perebutan Sabuk Emas Wali Kota Malang, sedangkan Galih Wisanggeni menantang petinju Jakarta Jack Madisson untuk perebutan juara Sabuk Emas Panglima Divisi 2 Infanteri.

“Saya akan selesaikan pertandingan pada ronde ke 8,” tegas Hero Tito, usai timbang badan di Aula Yon Bek Ang 2 Kostrad, sore ini.

 Petinju Hero Tito dan Ade HerawantoBerbeda dengan Hero Tito, petinju lain, Galih Wisanggeni, optimis bisa mengkanvaskan lawannya pada ronde ke 3. “Saya yakin bisa menang KO pada ronde 3,” ungkap Galih optimis.

Sementara itu, Ketua Komite Tinju Profesional Indonesia (KTPI) Malang Raya, Ir Ade Herawanto MT, bakal memberi bonus Rp 1 Juta bagi semua petinju yang bisa menang K.O (knock out) pada pertandingan besok. “Semoga pertandingan bisa berjalan dengan fair play,” harapnya.