Heaven Sounds, Musik Era 60-90 an di God Bless Cafe 2

0
131
Beatlemania Malang. (deny)

MALANGVOICE – Penikmat musik rock klasik malam ini bersenang-senang di God Bless Cafe 2, di Jalan Ahmad Yani, Blimbing, Kota Malang.

Pasalnya, delapan band lokal Malang secara bergantian mengcover lagu dari band-band yang pernah berjaya pada era 60-90′ an yang dikemas dalam tajuk ‘Heaven Sounds’,sentuhan komunitas Beatlemania Malang.

Band yang main di Heaven Sounds. (deny)
Band yang main di Heaven Sounds. (deny)
Tembang The Beatles dibawakan Beatman, Queen by Proses, Led Zeppelin by Mekrock, Nirvana by G.U.N.S, Oasis by Ba’da Subuh, Jimi Hendrix by Amik brother, Pink Floyd by The Defeaning Fickles, dan Artic Monkeys yang dinyanyikan Clubber Lang. Menurut Ketua Panitia Heaven Sound, Gyda Aulia (20), even ini diharapkan bisa menghidupkan lagi legenda yang jaya pada zamannya.

“Kita semua tahu bagaimana band itu berjaya di masanya, dan sekarang kami ingin mengembalikan kejayaan mereka di sini, dengan cita rasa yang berbeda,” katanya pada MVoice, beberapa menit lalu.

Selain penampilan band itu, panitia menyiapkan stand khusus dari label record Malang yang menjual berbagai macam kaset dan CD bagi pengunjung.

Heaven Sounds sendiri, kata mahasiswa Universitas Brawijaya (UB), itu melanjutkan dari even yang sama di Jakarta sebelumnya. Kini, Heaven Sounds menjadi acara Beatlemania Malang yang pertama dan langsung dibanjiri penonton, karena itu Gyda berharap bisa dilanjutkan lagi tahun depan dengan acara yang lebih besar.

“Kami juga terima kasih banget sama God Bless yang mau sediakan tempat bagi kami buat acara ini. Moga-moga tahun depan bisa ada lagi lah,” kata pria asal Bandung itu.