HDCI Malang Gelar Baksos, Bagikan 200 Paket di Batos

0
91

MALANGVOICE – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Malang, hari ini, menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad dan Natal. Sedikitnya 200 bingkisan dibagikan kepada warga masyarakat Malang dan Batu, bertempat di Lantai 2 Batu Town Square (Batos).

Ketua HDCI Malang, Ir Eddy Wahyono, mengatakan, bakti sosial seperti ini rutin dilakukan HDCI. “Acara berbagi seperti ini tidak perlu menunggu hari-hari besar. Kami sudah biasa melakukan kegiatan berbagi dengan sesama seperti ini,” tuturnya kepada MVoice, beberapa menit lalu.

HDCI2

HDCI3

HDCI4

Dua bulan ke depan, sambungnya, HDCI Malang juga bakal menggelar sunatan massal. “Semua itu untuk menepis anggapan yang ada selama ini, bahwa HDCI seolah-olah arogan. Sebenarnya tidak, bagaimana pun kami bagian dari masyarakat. Buat kami, yang penting aksi nyata buat masyarakat.”

Kegiatan sosial hari ini diikuti sekitar 25 anggota HDCI Malang. Mereka bergerak dari sekretariat HDCI, langsung menuju Batos secara tertib. Di mall terbesar di Kota Batu itu, Eddy Wahyono bersama anggotanya langsung membagikan bingkisan kepada sekitar 200 warga masyarakat.

“Ada dua ratus paket yang kami bagikan, berisi alat-alat sekolah, makanan dan uang tunai. Khusus untuk kaum duafa ada tambahan sembako. Semoga bermanfaat. Kami juga makan siang bersama di Batos dalam suasana penuh kekeluargaan,” jelasnya lagi.