Hazler dan Hi Dirty Band Marakkan Panggung MCP Hari Ini

Leaving Yesterday Band berfoto bersama, sesaat sebelum tampil di MCP Music Festival. (Shuvia)

MALANGVOICE – Hari ini (Rabu, 6 Januari 2016), jika tidak ada aral melintang, sejumlah band tampil menghiasi stage MCP Music Festival. Mereka adalah Hazler Band, Hi dirty dan satu perform dari DJ Derry dari DJ Ableton.

Koordinator Acara MCP Music Festival, Shanty Warouw mengatakan, perform mereka akan dimulai sekitar pukul 18.00 WIB hingga nanti malam. “Berbeda dengan sebelumnya yang rata-rata band pelajar, Hazler band dan Hi Dirty ini bukan dari kalangan pelajar,” kata Shanty.

Ia menambahkan, selain menyajikan pertunjukan band, MCP Music Festival juga tetap menyediakan instrument musik lengkap dengan penawaran istimewa berupa diskon.

Perempuan berkacamata ini menuturkan, mengantisipasi lonjakan pengunjung, WW Musik kembali mendatangkan alat musik untuk dipamerkan kepada pengunjung.

“Karena di penghujung tahun kemarin animo pembeli besar, jadi koleksi yang ada sekarang sebagian besar sudah sold out. Sehingga kami kembali mendatangkan barang agar bisa memenuhi kebutuhan pasar,” kata dia.

Sementara itu, panggung MCP Music Festival tadi malam diisi oleh penampilan dari Leaving Yesterday Band. Mereka adalah salah satu komunitas band indie Malang.