Hawai Waterpark Targetkan 5 Ribu Pengunjung Selama Liburan

0
300
Ramainya pengunjung Hawai Waterpark. (deny)
Ramainya pengunjung Hawai Waterpark. (deny)

MALANGVOICE – Pengelola tempat wisata Hawai Waterpark, optimis menargetkan 5 ribu pengunjung selama libur panjang lebaran dan sekolah tahun ini. Pengelola menerapkan status high session hingga 17 Juli.

Direktur Utama Hawai Waterpark, Bambang Judo, mengatakan, target itu bisa tercipta karena animo wisatawan sangat baik sejak Senin 4 Juli lalu. Hari ini, Ia mengaku pengunjung sudah tembus di kisaran 4 ribu.

“Awal high session di bawah seribu, tapi naik sampai 4 ribu hari ini. Kami optimis bisa tembus 5 ribu,” katanya beberapa menit lalu.

Bambang menambahkan, selain Waikiki Beach atau Tsunami Pool, pengelola menyiapkan hiburan lain seperti mandi busa dan air mancur menari pada pukul 14.00 WIB tiap hari.

“Kadang pengunjung menunggu mandi busa baru pulang, sementara yang lain menanti gelombang Tsunami terakhir pukul 16.30 WIB,” tambahnya.

Salah satu wahana paling digemari, Waimea Stream River. (deny)
Salah satu wahana paling digemari, Waimea Stream River. (deny)

Selama high session itu pula, pengelola memberi kenaikan harga tiket sebesar Rp 100 ribu, sedikit lebih mahal dibanding hari biasa yakni Rp 75. Kendati begitu, banyak fasilitas dan fasilitas yang diberikan.

“Untuk lansia di atas 60 tahun kami berikan masuk gratis, di dalam juga ada security untuk pengamanan dan menyediakan tempat istirahat,” tandasnya.