Hawai Waterpark Tambah 1.000 Loker

0
53
Loker baru Hawai Waterpark tengah dikebut penyelesaiannya. (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – Hawai Waterpark terus melakukan pembenahan untuk meningkatkan pelayanan kepada wisatawan. Terbaru, tempat wisata yang berada di daerah Karanglo tersebut menambah loker sebanyak 1000 unit. Sehingga untuk saat ini, loker di Hawai Waterpak total sebanyak 5000 unit.

“Jumlah pengunjung semakin meningkat, sehingga kita harus segera melakukan penambahan fasilitas,” kata Direktur Hawai Waterpark, Bambang Judo Utomo.

Ia mengatakan, proses penambahan loker tersebut juga dibarengi dengan penambahan bangunan untuk toilet. Saat ini, proses pengerjaan tinggal finishing dan akan dioperasikan sebelum peak season di malam perayaan tahun tahun baru.

“Loker sudah ditempatkan di toilet yang baru. Sekarang tinggal finishing. Dan dalam beberapa hari kedepan mulai bisa digunakan oleh pengunjung,” imbuh dia.

Penambahan loker tersebut melengkapi sarana yang dimiliki Hawai Waterpark saat ini. Tempat wisata seluas 28 ribu meter persegi tersebut sebelumnya juga telah memiliki fasilitas umum berupa mushola, tempat bilas, toilet, drink court, food court, penitipan ban, rumah ban, dan gazebo.

Fasilitas pendukung tersebut berfungsi untuk memberi kenyamanan pengunjung disela-sela menikmati 10 wahana yang ditawarkan Hawai Waterpark seperti hula hula slide, waikiki Beach, Wailele Slide, Mavi Island, Akaolu Pool dan masih banyak lagi.