Hasan dan Agus Akhiri Cabor Gulat dengan Manis

0
172
Official gulat Jatim bersama sejumlah atlet peraih medali.

MALANGVOICE – Para pegulat asal Malang berjaya di hari terakhir pelaksanaan cabor gulat PON XIX/2016 Jawa Barat (Jabar), hari ini (28/9). Berlaga di GOR Saparua, Kota Bandung, mereka menyumbangkan dua emas dan satu perunggu untuk kontingen Jawa Timur (Jatim).

Dua emas masing-masing disabet pegulat andalan Kota Malang, Hasan Sidik, dan gaco asal Kabupaten Malang, Agus Fajar. Sementara itu, satu perunggu dikantongi Andrik Kurniawan dari Kota Malang.

Hasil itu, jika dijumlah raihan beberapa hari sebelumnya, total Jatim menggondol empat emas, empat perak, dan enam perunggu. Selain Hasan Sidik dan Agus Fajar, pegulat Jatim yang turut mempersembahkan emas yakni Puji Prasetyo dan Demas Seta.

Pelatih gulat Jatim, Rahman, bersyukur atas raihan ini. “Hasil di hari terakhir yang bagus ini patut disyukuri. Anak-anak bekerja keras, mereka sudah berusaha dan ini sangat membanggakan,” ungkapnya.

Terkait kegagalan Andrik meraih emas yang ditargetkan, dia menilai, tidak ada yang perlu disesalkan. Menurut Rahman, Andrik sudah berjuang total di kelas grego roman 69 kg, meski akhirnya kalah dari pegulat asal Kalsel.

“Barangkali rezekinya belum hari ini. Selanjutnya mudah-mudahan lebih baik,” tandasnya.