Hary Tanoesoedibjo Resmikan Kantor DPD Perindo Kota Malang

0
52
HT Resmikan Kantor DPD Perindo Kota Malang
HT Resmikan Kantor DPD Perindo Kota Malang

MALANGVOICE – Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, siang ini, melakukan kunjungan sekaligus meresmikan kantor DPD Perindo Kota Malang, di Jalan Cokroaminoto No. 28, Kecamatan Klojen.

Pria yang akrab disapa HT itu datang didampingi Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq, Ketua DPD Perindo Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly serta pengurus dan simpatisan partai.

Peresmian kantor partai yang sangat representatif dan terletak di pertengahan kota itu, ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng yang dipimpin langsung HT.

“Kantornya cukup besar dan harus ada beberapa perbaikan lagi,” ucap HT saat melihat kondisi gedung.

Usai melakukan peninjauan, pria yang juga CEO MNC Grup itu juga menyapa para pedagang kaki lima yang ada di sekitaran kantor partai.

Bahkan, HT sempat berinteraksi dengan beberapa pedagang menanyakan usaha yang sedang digelutinya itu.

Ketua DPD Perindo, Laily Fitria Liza Min Nelly, mengatakan selain digunakan untuk kepentingan partai kantor yang sangat luas ini juga terbuka bagi masyarakat yang ingin memanfaatkannya untuk kegiatan positif.

“Kalau ada masyarakat yang ingin menggunakan gedung untuk kepentingan positif, bisa langsung menghubungi petugas yang berjaga di lokasi. Kami tidak akan mempersulitnya,” kata Nelly.

Ia berharap dengan adanya kantor baru, roda partai bisa berjalan sekaligus bermanfaat bagi masyarakat.