Hari Ini Tidak Ada Konvoi Aremania!

0
52

MALANGVOICE – Manajemen Arema menegaskan, hari ini, Rabu (6/4), manajemen tidak ada rencana dan agenda konvoi Aremania keliling kota. Karena itu, bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, semua itu di luar tanggung jawab manajemen Arema Cronus.

Pesan dan pemberitahuan itu disampaikan Ketua Panpel Arema, Abdul Haris, kepada Kasat Binmas Polres Malang Kota, AKP Imam Mustolih SH, beberapa menit lalu, dan selanjutnya disampaikan kepada redaksi MVoice untuk diberitakan.

Dalam pemberitahuannya, Abdul Haris mengatakan, “Tidak ada rencana dan agenda konvoi Aremania keliling kota, oleh karena itu, bila terjadi hal-hal yangg mengakibatkan kerusakan atau anarkis dari para peserta konvoi, itu di luar tanggung jawab Management Arema Cronus.”

Sementara Kasat Binmas AKP Imam Mustolih juga menyerukan hal yang sama. Dia juga mengapresiasi kemenangan Arema dan suka cita Aremania. “Konvoi kemarin dan perayaan kemenangan rasanya sudah cukup. Saatnya beraktivitas secara normal, dan mari menghormati masyarakat pengguna jalan, termasuk adik-adik yang tengah menjalani Ujian Nasional. Salam 1 Jiwa,” tuturnya.