Hari Ini, Konsultasi Kesehatan dan Kecantikan Gratis di Bali Cafe Matos

0
8
Dr Dita siap memberikan konsultasi gratis untuk para perempuan yang menghadiri Invitation for G-Spot di Bali Cafe Malang.

MALANGVOICE – Tampil cantik dengan tubuh ideal menjadi dambaan bagi setiap perempuan, namun sering kali kaum hawa salah langkah. Hari ini, Kirana Janary Skin Care memberi kesempatan bagi wanita untuk berkonsultasi dengan para ahli, baik soal kesehatan, kecantikan hingga nutrisi, di Café Bali Matos.

Yang menggembirakan, konsultasi yang melibatkan para ahli itu diberikan gratis kepada para tamu yang datang. Cukup sebutkan keluhan yang ingin dikonsultasikan, maka tim akan mengarahkan kepada ahlinya. Ada dua dokter dan satu ahli gizi yang siap menjawab semua keluhan perempuan.

“Dokter Luwang Wisana SPOG dan Dr Nanditya Ika F MMNR serta Yuni Lisa Rukmana Amd Gz, siap menjawab dan memberikan solusi bagi permasalahan seputar perempuan,” jelas owner Kirana Janary Skin Care, Putu Yuly Ratna Hapsari.

Ia menjelaskan, acara bertajuk Invitation for G-Spot itu merupakan salah satu upaya membantu perempuan tampil lebih baik tanpa harus menyakiti diri sendiri.

Seperti diungkapkan Yuni Lisa Rukmana Amd Gz, banyak dari klien yang ditanganinya menyampaikan keluhan akibat menjalankan diet yang salah.

“Diet yang benar itu tidak menyiksa tubuh. Banyak perempuan yang ingin menurunkan berat badan, kemudian tidak makan sama sekali. Bukannya kurus, justru malah sakit,” kata dia.

Di even Invotation for G-Spot, ahli gizi lulusan Poltekkes Kemenkes Malang ini siap membagikan tips mengenai diet aman dan nyaman serta efektif untuk menurunkan berat badan, dalam rangka memaksimalkan penampilan dengan cara mengatur asupan makanan.

Jika ingin berkonsultasi produk kecantikan aman atau tidak, Dr Nanditya Ika F MMNR siap menganalisis kandungan sebuah produk kecantikan.

Dokter yang akrab disapa Dita ini mengatakan, banyak dari perempuan yang ingin tampil putih kemudian memakai berbagai cara untuk menurunkan warna kulit menjadi beberapa tingkat.

“Padahal terlalu putih juga tidak bagus, karena berdampak pada penurunan antibodi kulit dalam mencegah penyakit masuk,” kata dia.