Hari Ini, Finalis Putra Putri Gatra Pajak Dilatih Koreografi

0
25
Pemilihan Putra-Putri Gatra Pajak

MALANGVOICE – Jelang grand final Pemilihan Putra-Putri Gatra Pajak 2015 yang digelar Dinas Pendapatan (Dispenda) Kota Malang, para finalis terus digembleng agar menjadi yang terbaik.

Selasa kemarin, ke 22 finalis menjalani sejumlah materi serta turun ke lapangan dan dicecar berbagai pertanyaan oleh 5 juri. Hari ini mereka akan mulai mendapat ilmu koreografi.

Ketua panitia acara, Dwi Cahyo Teguh Yuwono, mengatakan, latihan koreografi dilakukan agar pada saat acara inti, Sabtu (28/11) nanti, finalis bisa tampil sempurna di atas panggung.

“Mereka akan berlenggak-lenggok di atas catwalk yang sudah kami siapkan,” kata Cahyo.

Selain latihan koreografi, finalis juga akan diajak fiting baju yang dipakai pada grand final nanti. “Kami ada sponsor untuk baju yang akan dipakai finalis. Jenis bajunya batik,” ungkap Cahyo.

Proses penjurian finalis sudah berakhir dan tinggal menunggu hasil yang akan diumumkan panitia saat grand final.

Even Pemilihan Putra Putri Gatra Pajak kedua ini bisa dibilang sukses. Dari197 peserta yang mendaftar, setelah disaring terpilih 22 finalis masuk grand final.

Mereka memperebutkan juara 1, juara 2 dan juara 3 serta juara harapan 1, juara harapan 2, juara pembaca dan juara favorite.-