Hari Ini, Dua Band asal Probolinggo Aksi di MCP Music Festival

0
63

MALANGVOICE – Animo band yang tampil di MCP Music Festival tak hanya datang dari Malang, tapi juga luar daerah, salah satunya Probolinggo. Hari ini (Jumat, 8 Januari 2016), dua band asal Probolinggo akan mempertontonkan pesona skill musiknya di hadapan pengunjung Malang City Point.

Koordinator Event MCP Music Festival, Shanty Warouw menyebutkan dari empat kelompok talent yang tampil hari ini, dua berasal dari Probolinggo, yaitu Khay’s 10 Band dan Exotic Bee Band. Keduanya merupakan band pelajar salah satu sekolah di Probolinggo.

“Keduanya akan tampil pukul 14.00 dan 15.00,” terang Shanty kepada MVoice.

Ia menambahkan di malam hari, talent yang telah siap mengisi acara adalah Doremi Band dan Malang Guitars Community (Magic). Masing-masing tampil sekitar pukul 16.00 hingga 20.00 WIB.

“Doremi Band adalah salah satu band entertainment di Malang. Rencananya mereka tampil sekitar 1 jam,” kata perempuan berambut pendek ini.

Selain menikmati sajian musik, pengunjung juga tetap disuguhi dengan pameran alat musik dari WW Musik. Tak sekadar branded dan berkualitas, namun instrument musik yang dipamerkan tersebut juga ditawarkan dengan harga diskon hingga 10 Januari mendatang.

“Semua produk ditawarkan dengan harga khusus. Diskon 50 persen, potongan harga Rp 2 juta tersedia khusus selama pameran tahunan ini,” terang Koordinator Pameran MCP Music Festival, Ardi Cahyono.