Hari Ini Dibuka: Oges Gemes, Rasane Pancen Nggarai Gemes!

0
569
Oges Gemes diserbu pembeli. (deny)

MALANGVOICE – Sarapan memang penting untuk memberikan energi pada tubuh selama sehari beraktivitas. Namun, beberapa orang justru menganggap sepele menu sarapan yang disantap.

Tapi kali ini Anda tak perlu khawatir, karena tinggal di Malang banyak varian menu sarapan sehat dan murah, seperti Oges Gemes, yang baru dibuka hari ini, di Ruko Puncak Borobudur, tepatnya di depan SMAN 9 Malang.

Menu sarapan nasi campur itu tak hanya sehat, tetapi juga murah. Dipatok dengan harga Rp 5 ribu saja, seporsi nasi dicampur mi, suwiran ayam dan telur serta tambahan sayuran itu mantap disantap sebelum beraktivitas.

Pembukaan Oges Gemes.
Pembukaan Oges Gemes.

Bagi seorang pekerja, Oges Gemes pasti bisa jadi andalan, karena praktis dan sudah buka mulai pukul 06.00 WIB. Pengelola Oges Gemes, Yoga Adinata, mengatakan, menu varian nasi campur dipilih karena cocok disantap pagi hari.

Pembuatannya pun dengan resep khusus dari chef berpengalaman, sehingga dari soal rasa dijamin ‘ajib’. Yoga menambahkan, nama Oges Gemes, dipilih menyesuaikan karakter Kota Malang dengan bahasa walikan.

“Kalau ‘gemes’ itu harapannya makannya gemes dan rasanya enak, jadi gemes dan lahap,” katanya, Kamis (15/9).

Pada pembukaan pagi tadi, Oges Gemes langsung diserbu pembeli. Tak kurang sekitar 70 orang langsung memesan nasi yang sudah siap dibungkus itu.

Bahkan, Kepala Dinas Pasar Kota Malang, Wahyu Setianto dan Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Adam Purbantoro, ikut menyantap Oges Gemes.

gemes

“Selama tiga hari hingga Sabtu besok, kami gratiskan Oges Gemes untuk percobaan dan perkenalan. Baru Senin pekan depan mulai dijajakan,” lanjut Yoga.

Harapannya, kata Yoga, dengan adanya Oges Gemes, bisa jadi varian makanan murah bagi siswa, mahasiswa bahkan pekerja di Kota Malang. Ia optimis, Oges Gemes bisa langsung melejit dan segera membuka dua outlet baru di kawasan Unmer dan Universitas Brawijaya.

Oges Gemes sendiri mulai dibuka setiap hari mulai pukul 06.00 – 11.00 WIB. Pengunjung bisa langsung mendapat minum gratis apabila menyantap makanan itu di lokasi.

Selain itu, pengunjung juga bisa memilih bermacam lauk tambahan, ada mendol, perkedel, bakwan dan lain-lain yang tentu menambah cita rasa. Bagaimana, berani mencoba?