Hari Ini Band Pelajar Adu Bakat di Panggung MCP Music Festival

0
70
Santi mencoba salah satu gitar yang dipamerkan WW Musik di MCP Music Festival (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – Rangkaian acara MCP Music Festival akan mulai menghangat hari ini. Sebanyak 10 band pelajar dari kabupaten Malang akan tampil di atas panggung MCP Music Festival mulai pukul 13.00 nanti.

Owner WW Music, Wiwie GV, menjelaskan, 10 band pelajar dari kabupaten Malang tersebut merupakan finalis dari festival band yang telah digelar beberapa waktu lalu. Dimana 10 band terbaik ditampilkan di panggung MCP Music Festival.

“Rangkaian acara akan dimulai hari ini, untuk pembukaan akan digelar pada 20 Desember mendatang dan akan diresmikan oleh Walikota Malang yang diwakili Kadisbudpar, ibu Ida Ayu,” terang Wiwie.

MCP Music Festival merupakan ajang pameran alat musik yang digelar sejak 17 Desember 2015 hingga 10 Januari 2016 mendatang. Pameran bertajuk Techno vs Ethno tersebut menghadirkan beragam alat musik tradisional nusantara hingga modern yang ditawarkan dengan harga diskon hingga 50 persen.

Tak hanya menawarkan alat musik terbaik dengan harga spesial, di pameran tersebut, pengunjung juga bisa mengikuti klinik musik. Penyelenggara mendatangkan beberapa musisi ibukota yang siap memberikan panduan memaksimalkan teknik bermusik.

“Klinik musik akan diawali pada 20 Desember mendatang oleh Sony, personil J-Rocks,” ucap Wiwie.