Hari Ini, Band dan DJ Perform Hibur Pengunjung MCP Music Festival

0
70
Berbagai alat musik mulai dari brand lokal hingga internasional tersedia di MCP Music Festival

MALANGVOICE – Sederet band pelajar Malang akan menghiasi panggung MCP Musik festival hari ini. Ada empat band dan DJ perform yang akan menghibur pengunjung Malang City Point (Macipo) di pameran hari ke-8.

Empat band tersebut adalah Incomplete Creative Band, Lorenz Band, Draft Band, Bisink Band, satu DJ Perform dari Elfara Music School. Owner WW Musik, Wiwie GV, mengatakan, band itu merupakan finalis kompetisi band pelajar yang digelar beberapa waktu lalu di kabupaten Malang.

Ia menambahkan, memberi kesempatan band pelajar untuk tampil menjadi upaya MCP Music Festival untuk mewadahi musisi muda agar bisa tampil di hadapan publik dalam skala yang lebih luas.

“Melatih skill, keberanian tampil sehingga performa mereka nantinya akan lebih bagus. Mengundang band pelajar untuk tampil di panggung MCP Music Festival juga sesuai dengan misi bahwa pameran ini tidak murni selling, tetapi juga ada unsur edukasi,” jelasnya.

Selain bisa menikmati penampilan band pelajar, pengunjung juga tetap bisa mengunjungi booth pameran yang berisi berbagai alat musik dan pendukungnya. Ada berbagai merek gitar, keyboard, drum set, speaker, hingga amplifier yang ditawarkan dengan harga diskon.