Hari Ini, Agung Gimbal dan Franky Sadikin NgeJam di MCP Music Festival

0
115

MALANGVOICE – Hari ini MCP Music Festival akan kedatangan dokter spesial di klinik musik. Agung Gimbal, personel Mahadewa dan Franky Sadikin. Keduanya bakal berbagi ilmu drum dan bass kepada para musisi di Kota Malang mulai pukul 19.00 WIB.

Koordinator Event MCP Music Festival, Shanty Warouw menjelaskan Agung Gimbal dan Franky Sadikin akan memberikan klinik bersama sekaligus jam session di panggung event yang didukung MVoice itu.

“Sebelum klinik musik, band entertaint dari Malang akan perform pada sore hari,” jelas Shanty.

Sementara itu, pameran alat musik tahunan tersebut akan berakhir pada Minggu, 10 Januari 2016 mendatang. Produk-produk instrumen musik tetap ditawarkan dengan harga diskon hingga 50 persen.

Brand yang bisa ditemui selama pameran antara lain keyboard merk Korg, jajaran gitar Sterling by Musicman, BC Rich, Amplifier Sugar dan Laney, serta masih banyak lagi.

Tak ketinggalan, deretan alat musik nusantara ikut ambil bagian di event bertajuk Ethno vs Techno itu. Sasando, kulintang, saluang, gamelan, sape didatangkan langsung dari daerah asalnya.

Sementara itu, semalam jajaran band menghibur para pengunjung MCP Music Festival. Doremi dari Malang dan Exotic Bee Band asal Probolinggo unjuk kebolehan di panggung kegiatan yang digagas WW Musik itu.