Hanya Pemanasan, Alvaro Silva Tak Banyak Komentar

0
166
Alvaro Silva Linares berlatih ditemani I Made Pasek Wijaya di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

MALANGVOICE – Kedatangan Alvaro Silva Linares di bumi Arema masih menyimpan misteri. Betapa tidak, pemain asal Spanyol berpaspor Filipina itu hanya berlatih ringan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, sore tadi.

Ketika skuat Arema sudah memulai latihan, Silva sempat tidak turun di lapangan, melainkan lebih memilih duduk di tribun penonton. Selang beberapa waktu, dia masuk ke ruang ganti dan akhirnya turun di rumput hijau.

Baca juga: Singo Edan Datangkan Pemain Timnas Filipina

Di tepi lapangan, kedatangan Silva disambut Asisten Pelatih, I Made Pasek Wijaya. “Mari ikut pemanasan dulu,” sahutnya.

Masih ditemani Pasek, mantan pemain Malaga itu menjalani pemanasan dengan berlari ringan mengitari lapangan beberapa kali putaran. Setelahnya, dia juga tidak turut melahap porsi latihan bersama pemain lain, tetapi justru berlatih ringan secara terpisah.

Silva juga meninggalkan lapangan lebih dulu, ketika pemain lain masih menjalani materi latihan. Saat dihampiri sejumlah awak media, dia tak banyak berkomentar.

“Saya masih menunggu tanda tangan kontrak dengan manajemen, sebelum itu saya tidak mau berkomentar dulu,” ucapnya singkat, sambil berlalu ke ruang ganti.