Hadapi Persib, Milo Hati-hati Pilih Pemain

0
66
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

MALANGVOICE – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, tidak ingin gegabah memilih starting line up untuk menghadapi Persib Bandung dalam sisa putaran I TSC A 2016 di Stadion Si Jalak Harupan, Soreang, Kabupaten Bandung, besok (27/8) sore.

Dari 18 pemain yang dibawa, beberapa di antaranya belum dalam kondisi 100 persen, meski peluang tampil tetap ada. Hamka Hamzah dan Johan Ahmad Alfarizi yang sempat beberapa kali absen karena sakit, kini berpeluang merumput kembali.

Begitu juga Ahmad Bustomi yang berbulan-bulan tidak merasakan atmosfer pertandingan, juga ikut serta dalam rombongan. “Saya senang beberapa pemain sudah mulai menunjukkan perkembangan positif, seperti Alfarizi, Hamka, dan Bustomi,” kata Milo.

Kendati demikian, empat nama itu belum dipastikan turun. Pelatih asal Bosnia itu tidak ingin memaksa mereka turun jika kondisinya belum benar-benar prima saat pertandingan nanti.

“Saya lihat dulu perkembangannya seperti apa sebelum main. Saya harus hati-hati dan tidak mau memaksa mereka main. Saya harus paham kondisi mereka,” tambahnya.