Hadapi Barito, Singo Edan Tanpa Maitimo

0
32
Raphael Maitimo mengunggah foto saat di Beijing. (Instagram @raphaelmaitimo)

MALANGVOICE – Arema Cronus dipastikan bermain tanpa gelandang serangnya, Raphael Maitimo, saat menghadapi Barito Putera dalam lanjutan TSC A 2016, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (26/7) mendatang.

Pemain berdarah campuran Belanda-Minangkabau itu tidak sedang berada di Indonesia. Melalui akun instagram miliknya, @raphaelmaitimo, dia mengucapkan permohonan maafnya kepada Aremania karena tidak bisa tampil membela panji-panji kebesaran Singo Edan.

“Terima kasih atas doa dan dukungannya yang luar biasa sehingga kami bisa memenangkan pertandingan tadi malam (saat menghadapi Perseru, red). Namun mohon maaf pada tanggal 26 nanti saya akan absen dalam pertandingan melawan Barito,” tulisnya, kemarin.

Dia melanjutkan, alasan yang menyebabkan dirinya absen ialah harus mewakili Arema dalam sebuah di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok. “Saya harus mewakili Arema dalam sebuah acara di negara lain. Start from today, i will keep you guys updated about my trip,” tandasnya.

Sore tadi ia kembali mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan keberadaannya di Beijing. Dalam salah satu caption fotonya, ia menjanjikan sebuah kejutan untuk publik.

“Touch down in Beijing. Ready for big surprise from TAG Heure!” tulis mantan pemain Persija Jakarta tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi terkait alasan keberadaan Maitimo di negeri Tirai Bambu itu.