Hadapi Arema, Tiga Rekrutan Anyar Madura United Berpeluang Debut

0
43
Guy Junior Nke Ondoua (rompi hijau) berlatih di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu.
Guy Junior Nke Ondoua (rompi hijau) berlatih di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu.

MALANGVOICE – Madura United tidak terlalu banyak merombak tim pada masa transfer pemain kali ini. Mereka mempertahankan semua pemain yang dibentuk mulai putaran I TSC A 2016.

Perubahan hanya terjadi pada penambahan amunisi, sebanyak tiga pemain bergabung yakni Patrick Wanggai, Firdaus Ramadhan, dan Guy Junior Nke Ondoua.

Bergabungnya dua pemain lokal dan satu pemain naturalisasi asal Kamerun itu tentu saja menambah kekuatan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab. Ketiganya sudah bergabung dengan tim sejak beberapa hari lalu, dan turut dalam TC di Kusuma Agrowisata, Kota Batu.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, memberi sinyal terkait kesempatan debut ketiga pemain anyar itu ketika dijamu Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (2/8) lusa.

“Wanggai dan Junior ini jadi tambahan berharga. Termasuk Firdaus juga begitu luar biasa, mereka langsung cocok dengan cara bermain kami selama ini,” kata Gomes.

Dikatakannya, sebagai pemain baru, sudah semestinya mereka mengikuti irama bermain Madura United yang sudah diterapkan sekian lama. Gomes menambahkan, ketiga pemain anyar itu menunjukkan keinginan kuat untuk berjuang dalam pertandingan.

“Peluang bermain mereka memang tidak 100 persen, tapi dari segi adaptasi mereka sangat baik. Nanti kami lihat perkembangan kesiapan pemain ini untuk hadapi Arema,” tegasnya.