Hadapi Arema, PS TNI Tanpa Keraguan

0
38
Pelatih PS TNI, Suharto AD.
Pelatih PS TNI, Suharto AD.

MALANGVOICE – PS TNI diprediksi akan bermain habis-habisan saat menjamu Arema Cronus dalam lanjutan TSC A 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, besok (31/7) malam.

Pelatih PS TNI, Suharto AD, menjanjikan, anak asuhnya tidak ragu-ragu menghadapi Singo Edan. “Tidak ada keraguan melawan Arema meskipun mereka pimpinan klasemen,” ujarnya dalam jumpa pers, hari ini.

Saat ini, PS TNI berada pada posisi 16 klasemen sementara. Meski begitu, Suharto optimis PS TNI mampu menekuk perlawanan tim kebanggaan Aremania.

Menurutnya, beberapa pertandingan terakhir mampu menjadi penyemangat. Meskipun sempat mengalami kekalahan dari Perseru pada 18 Juli 2016 lalu, mereka bangkit pada dua pertandingan berikutnya.

PS TNI sukses mengandaskan Barito Putera dengan skor 2-1, 22 Juli 2016 lalu. Selain itu, mereka bahkan mampu mencuri poin di kandang Bali United, 27 Juli 2016 lalu, dengan menahan imbang tim asal Pulau Dewata itu dengan skor 2-2.

“Kami optimis mengalahkan Arema karena grafik pertandingan kami beberapa pertandingan terakhir menunjukkan hasil positif,” tutup Suharto.