Gustavo Giron Resmi Berkostum Persegres

0
7
Gustavo Giron Resmi Berkostum Persegres

MALANGVOICE – Mantan legiun asing Arema Cronus, Gustavo Giron Marulanda, akhirnya mendapat klub baru. Pemain berpaspor Australia itu resmi direkrut Persegres Gresik, hari ini.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, mengakui beberapa hari terakhir sebelum memutuskan melepas Giron, pihaknya sudah mulai berkomunikasi dengan manajemen Persegres. “Mereka tahu Arema tidak lagi memakai jasa Giron. Kebetulan juga slot pemain asing mereka juga belum penuh,” katanya.

Terpisah, Manager Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono, menilai, bergabungnya Giron berdampak positif pada kebutuhan tim. Sebab, tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu memang membutuhkan striker untuk mengejar defisit gol sepanjang helatan TSC A 2016.

Baca juga: Resmi, Singo Edan Coret Lopicic dan Giron

“Dia melengkapi komposisi pemain kami. Kami beruntung karena Giron juga bisa bermain di second striker dan sayap,” tandasnya.

Giron sendiri mengaku senang bisa bergabung bersama tim kebanggaan Ultrasmania ini. Menurutnya, pola permainan Persegres cocok dengan gaya bermainnya.

“Saya suka permainan Persegres yang mengandalan attacking foot ball. Di sini, saya segera menyesuaikan diri dengan pemain lain,” tutupnya.