Gudang Barang Bekas di Singosari Ludes Terbakar

0
140

MALANGVOICE – Kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk, tepatnya di Jalan Stasiun, Pagentan, Singosari, Kabupaten Malang, petang ini. Akibat kebakaran itu, sebuah gudang penampungan barang bekas ludes dilalap si jago merah.

Menurut sejumlah saksi mata, kebakaran bermula sekitar pukul 16.30. Saat itu, warga tiba-tiba dikejutkan kepulan asap tebal dari dalam gudang. Seketika itu, warga berinisiatif menghubungi sang pemilik gudang melalui ponsel.

Warga juga menghubungi pemadam kebakaran dan polisi. Beberapa saat kemudian, satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Warga juga ikut membantu memadamkan api dengan mengangkut air dari sungai kecil dekat gudang.

“Tiba-tiba muncul asap, disusul api. Warga langsung berlari ke lokasi dan berusaha semampunya,” ujar Fahmi, salah seorang warga setempat.

Sekitar pukul 17.45, api dan kepulan asap yang sebelumnya sempat reda ternyata kembali membumbung tinggi. Pada pukul 18.00 dua unit mobil pemadam kebakaran kembali didatangkan untuk membantu proses pemadaman.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui kerugian yang diderita dan penyebab terjadinya kebakaran.