Grolier, Buku untuk Cepat Pintar Berbahasa Inggris

0
65
Aulia, Educational Consultant (anja)

MALANGVOICE – Sebagian orang ingin cepat menguasai Bahasa Inggris dengan mengikuti kursus mahal. Padahal belajar melalui buku dan banyak berlatih juga bisa dilakukan di rumah. Nah, buku Grolier menawarkan solusi yang tepat.

Di Temui MVoice, Aulia Silvia Karminda, Educational Consultant Grolier International, mencoba mengenalkan buku itu di Malang. Ia menjelaskan, Grolier diterbitkan langsung oleh penerbit buku besar ‘Scholastic’ di Amerika, dan dapat membantu belajar dan berkomunikasi Bahasa Inggris, meski tanpa guru, kelas, dan grammar.

Buku Grolier (anja)
Buku Grolier (anja)

“Grolier International mengembangkan sistem pendidikan bersama 6.400 konsultan bahasa di seluruh dunia. Salah satunya metode yang dikembangkan adalah metode perbaikan dan pendekatan psikologi melalui media visual. Metode ini mulai di pakai di Indonesia”, ujarnya.

Grolier membuat pembaca mampu mengingat 3.662 kosa kata tanpa menghafal, bisa mencapai TOEFL kisaran 450-650, garansi dapat berkomunikasi dengan Bahasa Inggris dalam 100 hari saja.

Bisa digunakan mulai dari usia kelas SMP sampai umur 90 sekalipun.TOEFL Aulia yang sebelumnya hanya 420 meningkat menjadi 579. Hal itu di luar ekspektasinya.

Karena hanya tersedia 5.000 buku se-Indonesia, Grolier tidak dijual di toko buku, tapi harus pesan langsung di kantor pusat Grolier di Gedung Graha Pacific lt 2, Jalan Basuki Rahmat no 87-91, Surabaya.

Bisa juga menghubungi Aulia di 082143241656 agar terhindar dari produk palsu yang tersebar di Internet.-