Grand Opening Right Time Cafe, Timeccoustic: Live to Give

0
102
Suasana grand opening Right Time Cafe. (Deny)

MALANGVOICE – Right Time Cafe, hari ini, berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Save Street Child (SSC) Malang, pada grand opening di Jalan Dewandaru Dalam, Lowokwaru, Kota Malang.

Menggandeng Ping! sebagai EO, grand opening cafe itu dikemas dalam tajuk Live Timeccoustic : Live to Give. CEO Ping!, Mulyono, mengatakan, dalam acara itu, pihaknya akan mendonasikan 10 persen dari pembelian menu khusus di Right Time Cafe untuk anak di SSC.

Right Time Cafe2

“Donasi itu berlaku mulai hari ini hingga satu minggu ke depan. Berapapun yang didapat akan kami sumbangkan,” katanya pada MVoice, beberapa menit lalu.

Dalam acara itu, beberapa penampilan musik akustik disajikan dan anak-anak diajak bermain dan diberi kisah dongeng serta lomba menghian kue. Sekitar 20 anak itu nampak bahagia dengan pengalaman pertamanya itu.

Right Time Cafe

Didampingi para pengurus SSC Malang, mereka mulai beraksi menghias kue Waffle, dengan berbagai topping.

Sementara itu, salah satu pemilik cafe, Ganang, berharap, ada hikmah dari pembukaan cafenya itu.

Right Time Cafe3

“Kami ingin tunjukkan kepedulian kepada anak-anak yang kurang beruntung agar bisa berbahagia bersama,” tutur mahasiswa salah satu PTN Kota Malang itu.

Right Time Cafe, sebenarnya sudah buka sejak Agustus silam. Namun baru dilaunching hari ini. Ke depan, Ganang, berharap bisa terus berbagi pada anak lain. “Harapannya bisa terus memberi kebahagiaan meskipun sedikit,” ujarnya.

Salah satu pengurus SSC Malang, Icha, mengatakan, hasil donasi nanti akan diberikan pada anak-anak dengan bentuk barang. Sehingga lebih bermanfaat.

“Bisa jadi tas atau alat tulis. Setiap Jumat kami juga berikan anak jalanan itu susu murni,” tutupnya.