Gonzales Yakin Bisa Main Saat Lawan PSM

0
82
Cristian Gonzales. (deny)

MALANGVOICE – Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, optimis bisa main saat melawan PSM Makassar, 12 Juni mendatang, meski kondisinya belum sembul total, tapi ia percaya 75 persen akan main.

Hal itu diungkapkan, lantaran kondisi fisik pemain kelahiran Uruguay itu, pasca didera cedera tulang rusuk, sudah mulai membaik. Ia tak merasakan sakit lagi di bagian dada.

“Tidak ada sakit, saya sudah bisa latihan normal sama tim,” katanya pada MVoice, usai mengikuti latihan di Stadion Gajayana, sore ini.

Kendati begitu, El Loco, sapaan Gonzales, harus tetap menuggu keputusan dan rekomendasi dokter di Surabaya. Perihal ditanya menggunakan rompi pelindung dada, pemain bernomor punggung 10 itu belum bisa menjawab.

“Besok ke Surabaya, lihat apa perkembangan terakhir. Kalau mau pilih, saya tidak mau pakai rompi, tapi itu semua tergantung dokter dan pelatih,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Gonzales mendapat cedera usai membela timnya kala menjamu Persiba Balikpapan di pekan perdana TSC.

Ia sempat dirawat intensif di rumah sakit lantaran cederanya cukup serius. Namun, karena tekad pulih yang tinggi, Gonzales menunjukkan perkembangan positif selama satu bulan.