Gonzales Tidak Dendam!

0
16
El Loco Gonzales. (Deny)
El Loco Gonzales. (Deny)

MALANGVOICE – Sebagai pemain sepak bola profesional, cedera yang dialami striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, dinilai sebagai hal wajar dan sudah risiko.

Pemain kelahiran Uruguay itu bahkan tak punya dendam dengan pemain lawan yang membuatnya harus terbaring di atas kasur. “Saya diam saja, ini hal biasa dan risiko sebagai pemain sepak bola,” kata Gonzales, saat ditemui di kamar VIP RS Panti Nirmala.

“Saya tidak ada dendam dengan siapapun. Bagi saya itu adalah biasa, tapi mungkin berbeda dengan istri saya (Eva),” katanya sambil melirik kepada Eva.

Cedera tulang rusuk itu didapat usai berbenturan dengan pemain Persiba Balikpapan, Ledi Utomo, menurut El Loco, saat ini, sudah dalam kondisi baik dan bisa bernapas dengan normal meski tulang rusuknya dalam posisi yang tidak pas.

Bahkan, pencetak gol di pertandingan malam kemarin itu sudah tak sabar kembali berlatih dan bermain bersama rekan se tim.

“Tulang rusuk saja yang sakit, kaki sih tidak masalah, saya masih bisa bawa bola,” candanya.

Selain Gonzales, satu pemain lain yang mengalami cedera parah adalah Dendi Santoso, ia kerap kali dijatuhkan bek Persiba Balikpapan karena sering merepotkan barisan pertahanan lawan.