Gonzales Cidera Tangan, Arema Cronus Waspadai Cuaca

0
2
Pelatih Singo Edan, Joko Susilo. (deny)

MALANGVOICE – Tim Arema Cronus mengantisipasi semua kondisi menjelang laga kontra Sriwijaya FC (SFC) di lanjutan babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu besok, .

Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, mengatakan, salah satu kondisi yang diwaspadai adalah faktor cuaca. “Semua kondisi kami antisipasi termasuk cuaca. Ini tadi sudah latihan waktu hujan,” kata Gethuk –panggilan akrabnya, sore tadi.

Selain itu, kata Gethuk, di pertandingan besok, striker andalan Cristian Gonzales masih diragukan tampil akibat cidera tangan. Selama beberapa hari terakhir, pemain naturalisasi itu tak mengikuti sesi latihan di Stadion Gajayana.

“Kondisi semua pemain sangat bagus tinggal Gonzales. Kalau besok dateng ya bisa main. Yang penting semua masih dalam kontrol,” tambahnya.

“Beberapa hari lalu sudah saya sampaikan ke pemain terkait strategi dan taktik untuk antisipasi pemain lawan,” tutupnya.

Arema Cronus dipastikan memberikan perlawanan sengit kontra Laskar Wong Kito sebagai misi balas dendam atas kekalahan di semi-final Piala Presiden lalu. Terlebih, Singo Edan bakal menjaga tren positif dua kemenangan di pertandingan sebelumnya.-