Goldmart Luncurkan Perhiasan Edisi Natal

0
4
Sparkle, salah satu edisi khusus Natal yang dirilis Goldmart.

MALANGVOICE – Goldmart memanfaatkan moment Natal untuk merilis koleksi perhiasan terbaru. Brand emas perhiasan itu baru saja meluncurkan dua edisi perhiasan, Sparkle dan Stary Night.

Masih mengusung desain doff berserat, produk handmade ini hanya beredar masing-masing satu set saja. Untuk Stary Night, harga satu set Rp 170 jutaan sedangkan Sparkle sekitar Rp 95 jutaan.

Store Manager Goldmart Malang, Endriyani Setianingsih Pratiwi menjelaskan, satu set perhiasan masing-masing terdiri dari kalung, anting-anting, gelang, cincin, dan liontin. Selain ditawarkan per set, koleksi tersebut juga bisa didapatkan satuan.

Endri menjelaskan, koleksi Sparkle terinspirasi dengan hiasan bola yang biasanya tergantung di pohon Natal, sehingga bentuk kalung pun dibuat seperti bola setengah lingkaran dengan aksen motif hati. Kalung Sparkle memiliki bobot sekitar 50 gram dan dijual kurang lebih seharga Rp 55 juta.

“Kalau untuk gelang Sparkle harganya Rp 25 jutaan. Baru datang beberapa hari lalu, dan sudah terjual untuk cincinnya,” jelas ibu satu anak ini.
Endri menegaskan, serat doff diaplikasikan pada semua bagian kalung. Sentuhan kilau hanya sebagai aksen untuk mempermanis. Stary Night tak kalah eksklusif.
Karena bobotnya lebih berat, maka kalung edisi malam bertabur bintang itu dilepas di harga Rp 110 juta.

Harga yang ditawarkan untuk kedua edisi tersebut memang cukup tinggi, namun hal tersebut sebanding dengan kualitas dan fasilitas yang ditawarkan. Dua koleksi berkadar emas 24 karat itu merupakan karya buatan tangan. Seniman goldmart membuat garis-garis pada emas 24 karat sehingga menghasilkan gurat halus pada perhiasan. Hingga saat ini, doff serat hanya ada di perhiasan keluaran Goldmart.

“Kami juga memberi service gratis, misal untuk perhiasan yang bentuknya mengalami perubahan,” tukasnya.